Pages

Subscribe:

Prediksi Israel vs Italia Kualifikasi Piala Dunia 2018

prediksi-israel-vs-italia

Israel dan Italia akan saling berhadapan di grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 dimana mereka juga akan bertemu dengan tim tim lain-nya seperti Albania, Makedonia, Liechsteint, dan juga Spanyol.

Italia sendiri menelan kekalahan di pertandingan terakhir mereka ketika menghadapi Perancis dengan skor 1-3, sedangkan Israel sendiri juga menelan kekalahan ketika menghadapi Serbia dengan skor 3-1.

Italia dan Israel akan bertemu di matchday pertama Grup G kali ini dimana posisi teratas akan langsung lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Italia sendiri setelah menelan kekalahan atas Perancis tentu saja akan mencoba bangkit ketika menghadapi Israel, terlebih ini akan menjadi laga pertama Ventura di laga resmi bersama timnas Italia, diri-nya sendiri menggantikan pelatih terdahulu-nya, Antonio Conte yang saat ini melatih Chelsea, Ventura sendiri sebelum-nya merupakan pelatih tim asal Italia, Torino.

Ventura sendiri memanggil beberapa pemain yang sebelum-nya berlaga untuk timnas Italia di EURO 2016, diri-nya juga memanggil kiper muda milik Milan, Gianluigi Donnarumma yang sempat dimainkan ketika Italia menghadapi Perancis di pertandingan persahabatan beberapa hari yang lalu, diri-nya juga memanggil pemain yang sudah hijrah ke Liga China, Graziano Pelle.

Italia terakhir kali merasakan gelar Piala Dunia pada tahun 2006 dimana mereka kala itu meraih gelar tersebut di tahun 2006 dengan mengalahkan Perancis, tuan rumah saat itu adalah Jerman.

Israel sendiri tentu saja juga ingin meraih kemenangan setelah mereka belum pernah meraih tiket ke Piala Dunia, dan untuk itu salah satu cara adalah dengan mengalahkan juara dunia tiga kali yakni Italia di laga pertama ketika kedua tim bertemu, terlebih saat ini Italia dilatih oleh pelatih baru yang baru saja menggantikan Antonio Conte yang melatih Chelsea saat ini.

Data dan Fakta Prediksi Israel vs Italia:

– Israel hanya mencatat satu kali seri, dan menelan empat kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka.

– Italia sendiri mendapatkan dua kemenangan, dan tiga kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka sejauh ini.

– Dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Italia meraih dua kemenangan, dan satu kali seri.

– Hingga saat ini, Italia belum pernah merasakan kekalahan ketika menghadapi Israel.

– Israel hingga saat ini belum pernah lolos ke Piala Dunia.

– Di pertandingan terakhir kedua-nya, kedua-nya sama-sama menelan kekalahan dengan skor 3-1 dimana Italia kalah oleh Perancis, sedangkan Israel kalah dari Belarusia.

Skuad Israel vs Italia:

Israel:

Kiper: Ariel Harush, David Goresh, Boris Klaiman
Bek: Eli Dasa, Ofir Davidzada, Rami Gershon, Sheran Yeini, Shir Tzedek, Ben Bitton, Eitan Tibi
Gelandang: Nir Bitton, Bibras Natkho, Eran Zahavi, Beram Kayal, Dan Einbinder, Firas Mugrabi, Eyal Golasa, Kenny Saief, Roi Kahat, Omer Atzili
Striker: Moanes Dabour, Tomer Hemed, Tal Ben Haim


Italia:

Kiper: Buffon (Juventus), Donnarumma (Milan), Marchetti (Lazio)
Bek: Antonelli (Milan), Astori (Fiorentina), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), De Sciglio (Milan), Ogbonna (West Ham), Romagnoli (Milan), Rugani (Juventus)
Gelandang: Bernardeschi (Fiorentina), Bonaventura (Milan), Candreva (Inter), De Rossi (Roma), Florenzi (Roma), Montolivo (Milan), Parolo (Lazio), Verratti (PSG)
Striker: Belotti (Torino), Eder (Inter), Gabbiadini (Napoli), Immobile (Lazio), Pavoletti (Genoa), Pellè (Shandong Luneng)


sumber  ; sundul.com

0 komentar:

Posting Komentar